Kamis, 14 November 2019

Ayo Ikuti Lomba Vlog dan Foto On The Spot Fesmed 2019 di Jambi


Rabu, 06 November 2019 | 16:40:58 WIB


/ istimewa

JAMBI- Festival media 2019 yang akan berlangsung di Jambi tak hanya menghadirkan 14 kelas workshop dan talk show saja. Ada beberapa lomba yang terbuka untuk umum yang juga menjadi bagian dari kegiatan ini.

Seperti kompetisi vlog dengan tema Heritage berhadiah jutaan rupiah juga bisa diikuti warga Jambi, baik pelajar, mahasiswa maupun masyarakat secara umum. Untuk lomba vlog akan dimulai pada tanggal 1-15 November 2019.

Untuk syarat dan ketentuan lomba vlog,  durasi dua sampai dengan lima menit. Lalu upload di IG TV akun pribadi peserta masing-masing. Paling lambat pukul 23.59 Wib tanggal 15 November 2019.

Peserta wajib mencantumkan deskripsi karya vlog yang akan diikutsertakan pada lomba ini. Konten yang dibuat tak boleh mengandung sara.

Dan yang terpenting karya yang di ikut sertakan merupakan karya orisinal dan belum pernah diikutkan pada lomba vlog. Jika terbukti maka panitia berhak menganulir pemenang.

Untuk lomba foto on the spot bisa kamu ikuti di lokasi acara. Foto yang dilombakan diambil di lokasi acara Festival media yang berlokasi di BPSDM Provinsi Jambi pada 16-17 November 2019.

Untuk ketentuan lomba foto On The Spot, jangan lupa follow akun instagram @aji_kotajambi. Upload foto karyamu yang akan di ikutsertakan pada lomba di IG Pribadi kemudian tag akun IG AJI Kota Jambi.

Tag juga lima akun IG akun teman terdekat kemudian gunakan hashtag #FesmedAJI2019 dan #FotoOnTheSpotFesmed2019.

"Untuk lomba vlog saat ini sudah berjalan, untuk foto on the spot bisa diikuti pada saat kegiatan. Pemenang berhak dengan hadiah total jutaan rupiah," ujar Jaka Hendra Baitri, PIC Lomba Fesmed 2019.

Untuk pengumuman dilaksanakan pada tanggal 17 sebelum penutupan featical media AJI 2019. "Untuk lomba vlog, peserta juga disarankan repost pengumuman lomba yang ada di Instagram Aji Kota Jambi," katanya.

Selain dua lomba itu, akan ada banyak stand menarik yang bisa warga kunjungi pada acara Fesmed 2019 ini. Jangan lupa ajak teman dan komunitas mu ke acara ini ya.


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments