Jumat, 22 November 2019

Pemkot Jambi Petakan Lokasi Strategis untuk Investasi Properti


Kamis, 07 November 2019 | 10:21:29 WIB


Wawako Maulana ketika memberikan sambutan saat Raker REI 2019
Wawako Maulana ketika memberikan sambutan saat Raker REI 2019 / Amril Hidayat/Metrojambi.com

JAMBI - Pemerintah Kota Jambi menyediakan lokasi strategis untuk para investor yang akan menanamkan investasi properti di kota itu.

"Untuk Real Estate Indonesia (REI), kalau ingin mengembangkan pembangunan perumahan di Kota Jambi, Pemkot Jambi dapat menyediakan lokasi yang strategis di wilayah perbatasan Kota Jambi dengan Kabupaten Muaro Jambi," kata Wakil Wali Kota Jambi Maulana.

Menurut Maulana, usaha yang bergerak di bidang perumahan dan properti tersebut sangat berdampak positif untuk pengembangan pembangunan ekonomi baik di Jambi maupun di Indonesia.

Maulana juga berharap kepada REI agar terus melakukan inovasi dan terobosan terbaru dalam hal pembangunan dan properti.

Ia juga menuturkan pemerintah kota Jambi mendukung penuh investor yang ingin berinvestasi di Kota Jambi, karena hal tersebut bertujuan untuk menambah kemajuan kota tersebut.

"Pemkot Jambi senantiasa membentangkan karpet merah kepada setiap investor yang datang ke Kota Jambi," kata Maulana.

Maulana menyampaikan titik lokasi startegis untuk investasi properti tersebut dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) REI yang dilaksanakan di Hotel BW Luxury Jambi.

Turut hadir pada acara tersebut staff ahli Gubernur Jambi Bidang Pembangunan, Ketua DPRD Kota Jambi, Ketua Umum DPP REI Indonesia, Ketua DPD REI Jambi, serta seluruh perwakilan Ketua DPD REI Se-Sumatera dan Jawa.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments