Sabtu, 16 November 2019

Pemkab Bungo Buka Pendaftaran CPNS, Cek Formasi Disini


Kamis, 07 November 2019 | 13:32:11 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARA BUNGO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Tahun 2019.

Sesuai dengan surat edaran Bupati Bungo nomor 810/20.10/BKPSDM ada empat jenis formasi. Total ada 226 formasi yang akan diterima dalam perekrutan CPNS Pemkab Bungo.

Adapun formasi meliputi, formasi khusus (disabilitas) untuk guru agama Islam 2 orang. Sementara untuk formasi umum tenaga pendidik paling banyak. Untuk formasi tenaga pendidik sebanyak 150 formasi yang terdiri beberapa guru.

Sementara untuk tenaga kesehatan terdapat 43 formasi. Dan untuk formasi tenaga teknis sebanyak 31 formasi.

Sesuai dengan edaaan tersebut, ada persyaratan umum dan khusus bagi calon pelamar. Selain itu, ada ketentuan yang harus dipenuhi.

Untuk tahapan penerimaan CPNS, pendaftaran dibuka secara online melalui portal https://sscn.bkn.go.id mulai Senin 11 November sampai dengan 24 November pukul 21.00 Wib. Pendaftaran online menggunakan NIK pada e-KTP.

Setelah melakukan  pendaftaran online, pelamar harus menyampaikannya dokumen softcopy melalui portal tersebut.

Sementara itu, Kabid Pengangkatan dan Pemecatan BKPSDM, Ade Yusuf, ketika dikonfirmasi via ponselnya, mengatakan saat ini surat pengumuman masih di Bupati dan belum turun ke pihaknya.

"Surat masih kami naikkan ke Bupati. Rencananya memang Senin akan kami umumkan. Saat ini saya dan pak Kaban masih di Palembang sedang rapat," ujarnya singkat.

Unduh disini


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments