Jumat, 22 November 2019

Malam Nanti, Peserta TdS Sampai di Kerinci


Kamis, 07 November 2019 | 16:12:07 WIB


Jalur Tour De Singkarak di Kerinci
Jalur Tour De Singkarak di Kerinci / Dedi/metrojambi.com

KERINCI - Kamis (7/11/19) malam nanti, para pembalap peserta Tour de Singkarak (TdS) 2019 dijadwalkan tiba di Kabupaten Kerinci. Puluhan pembalap sepeda internasional ini akan disambut di Desa Telun Berasap, Kerinci.

Informasi yang berhasil dihimpun metrojambi.com, kedatangan para pembalap akan disambut di lapangan PTPN VI langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal, dan dilanjutkan makan malam di lapangan PTPN VI di Bedeng VIII.

"Peserta datang setelah magrib sekitar pukul 19.00 WIB, karena peserta TdS ini sampai jam 16.00 WIB masih di Padang Aro," kata Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Kerinci, Ardinal.

Setelah disambut, para peserta makan malam bersama di lapangan PTPN VI di Bedeng VIII, Kecamatan Kayu Aro, bersama dengan Bupati Kerinci Adirozal dan Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Untuk diketahui, sebelum datang ke Kerinci para pembalap telah melintasi etape 6 dengan menempuh rute Start Dermaga Danau Singkarak-Taman Kota Padang Aro, dengan lintasan sepanjang 214,2 kilometer.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments