Jumat, 22 November 2019

RSUD Raden Mattaher Jambi Terima Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Baik


Kamis, 07 November 2019 | 21:00:12 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Repornasi Birokrasi (MenPAN-RB) Republik Indonesia.

RSUD Raden Mattaher mendapat penghargaan kategori baik role model penyelenggaraan layanan public dari Deputi Bidang Pelayanan Publik.

Plt Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi drg Iwan Hendrawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar rumah sakit atas kerjasama dalam peningkatan kualitas dan peningkatan mutu pelayanan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Gubernur provinsi Jambi DR. Fahrori Umar SH, MH atas bimbingannya terhadap RSUD Raden Mattaher. Dan terimakasih juga untuk keluarga besar RSUD," ujarnya.

Iwan menjelaskan, penilaian itu langsung dilakukan oleh Tim Menpan RB dan survey tingkat kepuasan pasien dari lembaga statistik negara yang dilakukan pada bulan September dan Oktober waktu lalu.

"Semoga usaha kita semua mendapat Ridho Allah SWT," kata Iwan.

Selain RSUD Raden Mattaher Jambi, ada bebeberapa instansi daerah lainnya yang juga mendapatkan penghargaan. Diantaranya RSUD Kota Bengkulu, UPT Samsat Batam Center, DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat, DPMPTSP Kota Medan dan Disdukcap Kabupaten Aceh Tengah.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments