Minggu, 17 November 2019

Resmi Dibuka, Dealer Honda Thamrin Jambi Komitmen Beri Layanan Kualitas Prima


Kamis, 07 November 2019 | 21:39:28 WIB


/ istimewa

JAMBI - Industri otomotif yang terus maju semakin tahun menjadi hal yang lumrah dan pantas untuk kita acungi jempol. Pasalnya seiring dengan meningkatnya industri otomotif, tentunya ada banyak sekali hal-hal baru yang tampak untuk menghiasi kancah perindustrian otomotif.

Satu dari sekian banyaknya produsen otomotif yang ada di tanah air yakni PT Honda Prospect Motor, terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah potensial dengan meresmikan dealer Honda Thamrin melalui grand opening pada Kamis (7/11/2019) di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 8, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan.

Honda Thamrin Jambi sendiri merupakan dealer resmi Honda kedua di Jambi serta menjadikannya sebagai dealer keenam yang telah diresmikan ditahun 2019 ini. Dengan memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe menyatakan jika Honda Thamrin Jambi hadir sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia. "Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda," tuturnya.

Selanjutnya, Director Honda Thamrin Jambi Elysa Dian Thamrin menyampaikan, Honda Thamrin Jambi memiliki showroom selaus 362 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

"Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone dan Wi-fi," sampainya dalam pres conference usai grand opening.

Untuk target penjualan di Jambi nantinya, Elysa mengatakan sebanyak 40 unit perbulannya. "Dengan unggulan mobil Honda BR-V, Brio RS, Mobilio RS CVT. Untuk jenis terbatas dan tidak banyak diproduksi jenis All new Honda Jazz Black Top," ujarnya.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prosoect Motor Yusak Billy menambahkan, pembukaan dealer ke dua di Jambi ini merupakan upaya untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang dirasa cukup baik.

"Kami yakin ke depannya, Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya," ujar Yusak.

Kemudian, General Manager Main Dealer Operational Region 1 - PT Prospect Motor Nukman lim mengatakan, Honda berekspansi di Kota Jambi karena seiring dengan pertumbuhan penjualan ayng terus meningkat serta kontribusi yang cukup baik terhadap pasar Honda di area Sumatera. Yakni 7,8 persen atau sebanyak 1.315 unit dari total penjualan Honda di Indonesia pada bulan Januari sampai Oktober 2019.

"Dengan hadirnya Honda Thamrin Jambi, Honda yakin bahwa Jambi akan kembali memberikan kontribusi yang baik kepada bisnis Honda di Indonesia," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments