Selasa, 19 November 2019

Sempat Kabur, Pelaku Begal di Merangin Berhasil Ditangkap Warga


Kamis, 07 November 2019 | 21:59:30 WIB


Salah seorang pelaku begal di Desa Nalo, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin berhasil ditangkap warga setelah sempat melarikan diri usai beraksi
Salah seorang pelaku begal di Desa Nalo, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin berhasil ditangkap warga setelah sempat melarikan diri usai beraksi / metrojambi.com

BANGKO – Sempat kabur, Sadri alias Sar, warga Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin yang diduga ikut terlibat dalam aksi begal sepeda motor di Desa Nalo, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Kamis (7/11/2019), berhasil ditangkap warga.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, Sadri ditangkap warga sekira pukul 19.30 WIB, Kamis (7/11/2019) malam. Ia sempat menjadi sasaran amuk warga yang sudah terlanjut emosi.

Sebelumnya, Kamis siang sekira pukul 15.30 WIB, rekan Sadri yang bernama Firdaus  sudah lebih dulu ditangkap. Firdaus juga sempat menjadi sasaran amuk massa sebelum diselamatkan anggota TNI, dan kemudian diserahkan ke Polres Merangin.

Sekretaris Desa Sungai Ulak M Zulhamdi mengatakan, Sadri ditangkap setelah keluar dari lokasi persembunyiannya. Sebelum ditangkap warga, Sadri bersembunyi di kawasan Sungai Mengkilam, Desa Sungai Ulak.

"Tadi warga saya berhasil mengamankan pelaku yang bernama Sadri. Dan kini sudah saya serahkan ke Polres untuk di proses," ujar Zulhamdi.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments