Sabtu, 16 November 2019

Polres Tanjabtim Kerahkan 233 Personel Amankan Pilkades Serentak


Kamis, 07 November 2019 | 23:00:12 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARASABAK – Guna mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 ini, Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) akan mengerahkan 233 personel. Ratusan personel tersebut akan disebar di setiap desa yang menggelar Pilkades serentak.

Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi mengharapkan agar Pilkades serentak di 28 desa tersebut dapat berjalan dengan sejuk, aman, dan damai. Agus menegaskan, pihaknya juga berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Kepada calon Kades, kami mengucapkan selamat berjuang dalam rangka Pemilihan Kades. Laksanakanlah kampanye pelaksanaan Pilkades dan penghitungan suara dengan positif tanpa ada hal–hal ataupun kegiatan yang bersifat pelanggaran ataupun menganggu aktifitas Kamtibmas," ujar Agus, Kamis (7/11/2019).

Dikatakannya lagi, setiap daerah mempunyai tingkat kerawanan yang berbeda. Ia menyebut daerah yang rawan seperti Kecamatan Sadu dan Mendahara. Namun Agus mengatakan, pihaknya agar bekerja semaksimal mungkin agar Pilkades serentak 2019 Kabupaten Tanjabtim dapat berjalan dengan baik.

“Semua pihak kita ajak untuk ikut menyikseskan pelaksanaan Pilkades serentak ini agar berjalan sejuk, aman, dan damai,” pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments