Jumat, 22 November 2019

Dewan Sebut PR Pemkab Tanjabtim Masih Banyak


Jumat, 08 November 2019 | 08:06:33 WIB


Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup
Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup / istimewa

 MUARASABAK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menilai pekerjaan rumah (PR) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabtim hingga kini masih banyak, sehingga sangat sulit mengejar ketertingalan dari daerah lain.

"PR pemerintah kita sangatlah banyak. Tanjabtim ini memang sangat-sangat sulit sekali mengejar ketertingalan dari kabupaten lainnya. Namun kita harapkan pemerintah tetap semangat," kata Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup belum lama ini.

Salah satu PR pemerintah, kata Mahrup, adalah soal infrastruktut jalan. Ke depan, kata Mahrup, pihaknya mendorong agar jalan di Tanjabtim tidak lagi diaspal, melainkan cor beton.

"Kalau aspal akan cepat hancur. Ke depan kami dorong agar di cor beton," ujarnya.

Mahrup juga mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan wilayah Tanjabtim ke depan. "Kami akan bersinergi untuk pembangunan Tanjabtim," ucapnya.

Lebih lanjut Mahrup mengatakan, persoalan di Tanjabtim sangat kompleks. Maka dari itu, kata Mahrup, perlu dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat, agar pembangunan di Tanjabtim dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

"Ketika masyarakat percaya dan yakin kepada pemerintah, Insya Allah bisa menuntaskan kondisi yang ada saat ini," ucapnya.

Mahrup menambahkan, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tanjabtim diharapkan untuk terus bersinergi dan berkoordinasi terkait program pembangunan.

"OPD harus memiliki pemikiran yang sama untuk mewujudkan percepatan pembangunan Tanjabtim," pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments