Sabtu, 16 November 2019

Ratusan ASN Ikuti Tour de Kerinci, Dilepas Dari Tugu Macan Menuju Telun Berasap


Jumat, 08 November 2019 | 09:32:54 WIB


Ratusan ASN Pemkab Kerinci, Jumat (8/11/2019) pagi, mengikuti Tour de Kerinci. Peserta dilepas dari Tugu Macan menuju Telun Berasap
Ratusan ASN Pemkab Kerinci, Jumat (8/11/2019) pagi, mengikuti Tour de Kerinci. Peserta dilepas dari Tugu Macan menuju Telun Berasap / metrojambi.com

 KERINCI - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, Jumat (8/11/2019) pagi, mengikuti kegiatan bersepeda dengan tajuk Tour de Kerinci (TdK).

Pantauan metrojambi.com, peserta Tour de Kerinci ini dilepas Bupati Kerinci Adirozal dari kawasan Tugu Macan, Kayu Aro, sekira pukul 08.30 WIB.

Tidak hanya melepas peserta, Bupati Kerinci Adirozal bersama Wakil Bupati Ami Taher dan unsur Forkopimda juga ikut serta dalam Tour de Kerinci tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Kerinci Ardinal mengatakan, Tour de Kerinci mengambil start di Tugu Macan dan finish di Air Terjun Telun Berasap.

"Pagi ini kita gelar Tour de Kerinci. Ini merupakan bagian dari kegiatan untuk memeriahkan Tour de Singkarak yang akan digeler setelah Salat Jumat, pukul 13.30 WIB. Start di Telun Berasap dan Finish di Dermaga Danau Kerinci," ujar Ardinal.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments