Jumat, 22 November 2019

Lelang Jabatan Kadishub Sarolangun Dibuka Hingga 11 November


Jumat, 08 November 2019 | 10:58:21 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

SAROLANGUN – Seleksi terbuka atau lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun akan dibuka hingga 11 November 2019 mendatang.

Untuk diketahui, lelang jabatan dibuka untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Ir Endang Abdul Naser yang saat ini sudah menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun.

“Lelang jabatan kepala dinas perhubungan tanggal 11 tutup pendaftaran. Biasanya pendaftaran ini akan banyak pada detik-detik terakhir,” kata Kepala BKPSDM Sarolangun A Waldi Bakri, Jumat (8/11/2019).

“Karena saat ini kosong, maka oleh pak bupati supaya tidak terjadi kekosongan maka dilakukan lelang dan sudah dibuka," ujarnya menambahkan.

Waldi menjelaskan, pelaksanaan lelang jabatan Kadishub ini sama dengan lelang jabatan sebelumnya. Para peserta akan mengikuti seleksi administrasi, tes assessment, wawancara, rekam jejak, dan presentasi makalah.

Bagi para peminat bisa langsung datang ke kantor BKPSDM untuk menanyakan tahapan dan persyaratan jika membutuhkan penjelasan.

“Persyaratannya umum kok, eselon III sudah dua tahun, umur belum 56, mereka S1 atau S2, syarat Umum lah,” pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments