Rabu, 13 November 2019

Etape VII Tour de Singkarak di Kerinci Berjalan Sukses dan Meriah


Jumat, 08 November 2019 | 21:53:59 WIB


/ Kolase metrojambi.com

 KERINCI - Etape VII Tour de Singkarak (TdS) yang melintasi wilayah Kabupaten Kerinci, Jumat (8/11/2019), telah selesai digelar. Etape VII ini mengambil stars di Kayu Aro dan finish di Danau Kerinci.

Meskipun jumlah peserta berkurang dan sempat diguyur hujan, etape VII TdS tetap berlangsung sukses dan meriah. Warga terlihat sangat antusias menyaksikan jalannya balapan.

Di sepanjang lintasan, peserta juga disuguhkan penampilan berbagai tarian yang ditampilkan oleh masyarakat masing-masing desa yang dilintasi.

Bupati Kerinci Adirozal saat dikonfirmasi mengatakan, sektor pariwisata menjadi salah satu hal yang mendukung terpilihnya Kerinci sebagai penyelenggara salah satu etape TdS 2019, mulai stars hingga finish.

Disamping itu, juga ada hotel dan wisma yang bisa menampung seluruh official TdS. "Kita berharap ke depan, hotel dan wisma lebih banyak lagi dan juga bagus," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi rekan-rekan media, yang ikut mempromosikan pelaksanaan TdS. "Salah satu faktor kesuksesan TdS tidak terlepas dari peran media massa," tandasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments