Senin, 9 Desember 2019

Daftar ke Gerindra, Fachrori Umar Ajak Rancang Program Pro Rakyat


Minggu, 10 November 2019 | 16:52:44 WIB


Fachrori Umar saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calom gubernur ke DPD Gerindra Provinsi Jambi
Fachrori Umar saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calom gubernur ke DPD Gerindra Provinsi Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Fachrori Umar mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Gerindra Provinsi Jambi sebagai bakal calon (balon)  gubernur untuk periode 2020-2024, Minggu (10/11/2019) sore.

Fachrori datang didampingi sejumlah tim keluarga. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH).

Keduanya sempat melakukan pertemuan tertutup sebelum melakukan pengembalian berkas secara resmi.

Pada kesempatan itu Fachrori sempat menyampaikan pamdangan politiknya. Menurutnya dalam politik tidak ada istilah musuh. Namun, harus dimaknai untuk bersaing untuk membangun Jambi.

"Berlomba-lomba untuk kebaikan," katanya.

Fachrori juga menyampaikan visi dan misi di hadapan pengus partai komando. Dalam pemaparannya, Fachrori menyampaikan beberapa poin terkait langkahnya kedepan di Pilgub 2020. Diantaranya akan melanjutkan program Jambi tuntas yang di besutnya bersama Zumi Zola.

Tentunya ke depan akan ada perubahan dengan menitik beratkan kepada pembangunan SDM. "Karena itu kita ingin visi misi kita selaras dengan partai Gerindra yakni Adil Makmur," ujanrya.

Oleh karena  itu, Fachrori mengajak Gerindra merancang program unggulan pro rakyat untuk membangun Jambi. "Kalau bukan kita siapa  lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi," tukasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments