Minggu, 8 Desember 2019

Resmi Mendaftar Bakal Cagub, Bakri Siap Kader Gerindra Jadi Wakilnya


Senin, 11 November 2019 | 15:05:59 WIB


H Bakri saat menyampaikan sambutan di kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi
H Bakri saat menyampaikan sambutan di kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Didampingi pasukan emak-emak, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, H Bakri, Senin (11/11/2019), mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Jambi untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur untuk Pilkada 2020.

DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri, diantar oleh pasukan emak-emak ke kantor DPW Gerindra Provinsi Jambi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (balon) gubernur Jambi periode 2021-2024.

Kedatangan anggota DPR RI tiga periode itu langsung disambut ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH), yang juga merupakan anggota DPR RI.

Dalam sambutannya, H Bakri mengatakan dirinya merasa bangga dengan kedatangan emak-emak militan. "Saya merasa sangat bangga sekali, karena kehadiran emak-emak militan," kata H Bakri.

Pada kesempatan itu, Bakri juga menyampaikan visi dan misinya. Menurutnya, visi dan misinya sama yang diiinginka oleh partai Gerindra yaitu menjaga ketahanan pangan. oleh karena itu dirinya akan memperhatikan harga komoditi karet, sawit, dan hasil petani lainnya. "Karena saya ingin mensejahterakan rakyat," katanya.

Bakri juga mengatakan, selama ini PAN sudah bersama dengan Gerindra, termasuk saat mengantarkan Prabowo dan Sandiaga Uno maju di Pilpres lalu. Bahkan untuk maju di Pilgub, Bakri siap menjadikan Gerindra sebagai wakilnya.

"Kalau saya kepingin wakil dari Gerindra, silakan tunjuk siapa wakilnya," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments