Kamis, 12 Desember 2019

Wabup Kerinci Ami Taher Hadiri Kegiatan Media Gathering SKK Migas-FJM Jambi di Kayu Aro


Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:35:54 WIB


Wabup Kerinci Ami Taher saat menghadiri keguatan media gathering Skk-Migas-FJM Jambi di Puncak Swarga, Kamis (10/10/2019) malam
Wabup Kerinci Ami Taher saat menghadiri keguatan media gathering Skk-Migas-FJM Jambi di Puncak Swarga, Kamis (10/10/2019) malam / metrojambi.com

 KERINCI - Wakil Bupati (Wabup) Kerinci Ami Taher bersama Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci Ardinal, Kamis (10/10/2019) malam, menghadiri kegiatan media gathering SKK Migas-FJM Jambi di puncak Swarga.

Ami taher dalam sambutanya menyambut baik kegiatan media gathering SKK Migas-FJM Jambi di Kabupaten Kerinci. Dia mengatakan dengan adanya kegiatan ini wisata Kerinci akan semakin terkenal. Pasalnya, beberapa spot objek wisata turut dikunjungi oleh peserta gathering.

"Dengan adanya momen ini, teman-teman wartawan bisa mempromosikan wisata yang ada di Kerinci, agar wisata yang ada di Kerinci ini akan semakin terkenal," ujarnya.

Ami Taher juga menyampaikan pada November 2019 mendatang Kabupaten Kerinci merupakan salah satu jalur yang akan dilewati oleh peserta Tour de Singkarak (TdS). Dirinya meminta dukungan kepada rekan-rekan jurnalis untuk membantu mengekspos dan menyukseskan kegiatan ini.

"Ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan di Kerinci yakni pergelaran Festival Kerinci, mounthain bike, kejuaraan paralayang, lomba arung jeram, dan Tour de Singkarak," ujarnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Kerinci ini menjelaskan bahwa tahun ini merupakan tahun pertama Kerinci masuk dalam jalur yang akan dilewati oleh peserta balap sepeda internasional. 

"Jika penyelenggaraan tahun ini sukses, maka untuk tahun berikutnya akan berlanjut, ini kan menjadi keuntungan untuk Provinsi Jambi mempromosikan pariwisata yang dimiliki ke dunia," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments