Rabu, 11 Desember 2019

Maju di Pilkada Bungo, Erick Klaim Sudah Siap 99 Persen


Selasa, 12 November 2019 | 11:31:02 WIB


/

MUARABUNGO - Bakal calon Bupati Bungo, Erick Muhammad Henrizal, mengklaim persiapan dirinya untuk ikut di Pilkada serentak 2020 sudah 99 persen. Artinya, jika persiapan sudah 99 persen Ia telah mendapat dukungan dari Partai Politik dengan minimal 7 kursi di DPRD Bungo.

Namun, Erick belum mau mengungkapkan partai politik mana yang akan mengusungnya di 2020 mendatang.

"Untuk partai dan wakil belum bisa kita ekspos sekarang. Akan ada waktunya kita ekspos mengenai siapa wakil dan partai pengusung. Yang pasti persiapan kita sudah 99 persen maju di pemilihan Bupati," jelas Erick.

Tak tanggung-tanggung, di hadapan tokoh masyarakat dari 17 kecamatan, Erick menyatakan sikap untuk maju jadi Bupati bukan wakil bupati. "Saya maju untuk bupati. Bukan menjadi wakil Bupati," tegasnya.

Untuk diketahui, Erick merupakan pengusaha muda yang dikenal dekat dengan petinggi Partai Gerindra pusat. Bahkan, Ia digadang-gadang akan mulus mendapatkan dukungan dari partai besutan Prabowo Subianto.

Selain itu, saat mendaftar di Partai Demokrat, Erick Muhammad menyertakan Kartu Tanda Anggota (KTA). Dalam KTA, Erick menjadi anggota Partai Demokrat di Jakarta. KTA Partai berlambang mersi bisa menjadi salah satu keuntungan arah dukungan Partai Demokrat.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments