Minggu, 8 Desember 2019

Di Hadapan Ribuan Jamaah, Ustaz Abdul Somad Berjanji Akan Kembali ke Kerinci


Rabu, 13 November 2019 | 08:18:41 WIB


Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam acara tausiyah bersama masyarakat Kerinci
Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam acara tausiyah bersama masyarakat Kerinci / Dedi/metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Ustaz Abdul Somad (UAS) berjanji akan kembali lagi ke Kabupaten Kerinci dalam acara zikir bersama dengan masyarakat Kerinci di Pondok Pesantren Ummul Quro di desa Talang Kemulun, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci.
Hal ini disampaikannya pada saat memberikan tausiyah di acara tabligh akbar di lapangan Merdeka Sungai Penuh dalam rangka HUT Kota Sungai Penuh ke-11, Selasa (12/11/2019).

"Demi Allah, saya berjanji dihadapan bapak-bapak dan ibu-ibu saya akan kembali datang ke Kerinci untuk melakukan zikir, tahajud, Witir, baca Al Qur'an dan tabligh akbar bersama masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh di pondok pesantren Ummul Quro," sebutnya.

Dia meminta kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk menyisihkan uang atau hartanya untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Ummul Quro yang akan dibangun di Desa Talang Kemulun.

"Jika tidak mempunyai uang, silakan bantu dengan tenaga dan do'a, supaya Ponpes Ummul Quro bisa cepat dibangun," ungkapnya.

UAS menyebutkan bahwa dirinya tidak mempunyai kepentingan di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, ini demi berdiri Ponpes Ummul Quro yang nantinya akan melahirkan generasi muda yang berakhlakturkarimah dan mengerti dengan agama. "Saya sangat bangga Ponpes bisa didirikan 1000 meter diatas permukaan laut dengan luas tanah 200 hektare," jelasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi



comments