Minggu, 15 Desember 2019

Bupati Muarojambi Teken MoU dengan LKBN ANTARA


Rabu, 09 Oktober 2019 | 11:10:26 WIB


Bupati Masnah bersama  Direktur Keuangan LKBN Antara Nina Kurnia Dewi, usai penandatangan MoU
Bupati Masnah bersama Direktur Keuangan LKBN Antara Nina Kurnia Dewi, usai penandatangan MoU / Sudir Putra/Metrojambi.com

SENGETI- Dalam rangka mewujudkan kerja sama layanan informasi publik antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA, Bupati Muarojambi Masnah Busyro melakukan penandatanganan Kesepekatan (MoU) dengan Direktur LKBN Antara di Gedung Wisma Jakarta beberapa waktu lalu.  

Pertemuan yang dilakukan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan penuh. Bupati Masnah di sambut hangan Direktur Keuangan LKBN Antara Nina Kurnia Dewi

Sementara Bupati Masnah dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan juga terima kasih yang setinggi-tinggi atas kemitraan yang terjalin antara Pemda Muarojamb dengan Perum LKBN Antara.

Bupati Masnah berharap, adanya  penandatanganan MoU dengan Berita Antara Digital Media ini, Muarojambi bisa lebih dikenal oleh lapisan masyarakat Indonesia." Muarojambi punya candi, Buah Duku dan Durian serta kerajinan tangan seperti kain batik khas Muarojambi," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments