Sabtu, 30 Mei 2020

Fachrori Utus Tim Kembalikan Formulir ke DPW PKB


Selasa, 12 November 2019 | 20:29:02 WIB


Idham Khalid dan Mitahul Ikhlas saat mewakili Fachrori Umar mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur ke DPW PKB Provinsi Jambi
Idham Khalid dan Mitahul Ikhlas saat mewakili Fachrori Umar mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur ke DPW PKB Provinsi Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Kandidat bakal calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Selasa (12/11/2019), mengembalikan berkas pendaftaran ke DPW PKB Provinsi Jambi. Ia mengutus Miftahul Ikhlas dan Idham Khalid dari tim keluarga, untuk mengembalikan berkas.

Mereka disambut oleh Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Tajuddin Hasan. Usai mengembalikan berkas, Idham Khalid mengatakan pihaknya sangat mengharapkan dukungan PKB.

"Partai PKB adalah partai ulama. Fachrori juga merupakan ulama. Maka dari itu, kami sangat mengharapkan PKB bisa bersama Fachrori nantinya," kata Idham Khalid.

Disamping itu, Idham juga mengatakan pihaknya akan mengikuti prosedur mekanisme yang ada di PKB dan ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Fachrori.

"Kita juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Pak Fachrori Umar karena lagi ada kegiatan di Jakarta yang tidak bisa ditingglkan. Mudah-mudahan nantinya kita bersama-sama berjuang dengan PKB untuk memenangkan Pak Fachrori di Pilgub Jambi 2020 mendatang," tutupnya.

Sementara itu, Tajuddin Hasan mengucapkan rasa terima kasih aras kedatangan utusan Tim Fachrori Umar ini. Ia juga menambahkan bahwa berkas pendaftaran sudah diperiksa oleh tim.

"Nanti kalau ada kekurangan persyaratan bisa kita berkomunikasi lebih lanjut. Hal ini merupakan suatu mekanisme untuk mendapatkan dukungan untuk maju di Pilgub mendatang," kata Tajuddin.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments