Rabu, 11 Desember 2019

Turnamen Bola Voli Kapolda Cup Resmi Bergulir


Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:56:59 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berfoto bersama peserta turnamen bola voli Kapolda Cup 2019
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berfoto bersama peserta turnamen bola voli Kapolda Cup 2019 / metrojambi.com

JAMBI – Turnamen bola voli Kapolda Cup 2019, Selasa (13/8/2019), resmi bergulir. Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS secara resmi membuka turnamen tersebut.

Turnamen yang berlangsung di GOR Kotabaru, Kota Jambi, 13-18 Agustus 2019 itu diikuti oleh peserta dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Pihak panitia menyediakan hadiah Rp 15 juta untuk juara I, Rp 10 juta untuk juara II, Rp 7,5 juta untuk juara III, dan Rp 5 juta untuk juara IV.

Irjen Muchlis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan terselenggaranya turnamen ini. Mukhlis pun berharap dari turnamen ini bisa lahir atlet handal yang akan memperkuat Jambi ke depan.

Kepada seluruh peserta, Muchlis juga mengimbau untuk mengedepankan sportivitas. “Kepada wasit saya berpesan untuk memimpin pertandingan dengan seadilnya,” ujar Muchlis.

Agar lebih menarik, setiap tim peserta diperbolehkan untuk memperkuat diri dengan merekrut pemain profesional yang berlaga di Pro Liga Bola Voli. Dengan adanya atlet nasional yang ikut berlaga, diharapkan menambah motivasi atlet lokal untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya berharap atlet Jambi dapat menambah kemampuan dengan kehadiran atlet nasional,” pungkasnya.


Penulis: Novry/Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments