Selasa, 10 Desember 2019

PDIP Mulai Lakukan Penjaringan Calon Bupati Bungo


Senin, 09 September 2019 | 21:12:43 WIB


/ metrojambi.com

MUARABUNGO - Partai politik di Kabupaten Bungo satu persatu mulai melakukan penjajakan dan penjaringan terhadap calon bupati Bungo dalam Pilkada 2020 mendatang. Salah satunya, DPC PDI Perjuangan (PDIP)  Bungo yang mulai membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020 terhitung mulai, Senin (9/09/2019).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bungo, Gusriyandi Rifai, mengatakan pembukaan penjaringan tersebut mengikuti instruksi DPP PDIP untuk melakukan tahapan penjaringan di wilayah yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2020.

“Mulai hari ini secara resmi penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bungo dibuka, pendaftaran akan berakhir pada Kamis 19 September,” kata Gusriyandi.

Berkaitan itu, Gusriyandi meminta panita penjaringan selalu berada di kantor sekretariat dalam rangka melayani para calon yang akan mendaftar. Jadi setiap hari sekretariat dibuka.

“Pendaftaran ini terbuka untuk umum, siapa pun boleh mencalonkan diri, baik dari kalangan parpol maupun kalangan masyarakat bisa mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati,” jelasnya.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments