Rabu, 11 Desember 2019

Raih Banyak Prestasi, Bupati Batanghari Gelar Syukuran


Senin, 07 Oktober 2019 | 16:34:23 WIB


Bupati dan Istri foto bersama perwakilan peraih prestasi tingkat provinsi dan nasional
Bupati dan Istri foto bersama perwakilan peraih prestasi tingkat provinsi dan nasional / Chy

BATANGHARI – Kabupaten Batanghari berhasil mengukir banyak prestasi di tingkat provinsi nasional, belum lama ini. Atas prestasi itu, Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur dapat mempersembahkannya untuk masyarakat Batanghari.

Sebagai wujud syukur, Bupati Batanghari Ir H Syahirsah SY, Senin (7/10) kemarin, sekira pukul 12.00 WIB, menggelar syukuran di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Selain Bupati Batanghari, Ir. H. Syahirsah SY, turut hadir Ketua TP PKK Batanghari, Hj.Yunninta Syahirsah, Sekda Batanghari, H.Bakhtiar SP, Asisten I Setda Batanghari, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari dalam sambutannya mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada pemenang yang telah berhasil meraih juara baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

"Semoga bisa terus mengukir prestasi yang membawa harum nama Kabupaten Batanghari, Bumi Serentak Bak Regam tercinta ini," ujar Syahirsah.

Untuk diketahui, Kabupaten Batanghari berhasil meraih juara umum di beberapa event provinsi dan nasional. Diantanranya, TP- PKK Kabupaten Batanghari berhasil meraih Juara 1 Parade Nusantara pada Jambore PKK Tingkat Nasional di Jakarta.

Lalu drum korps Pol-PP berhasil meraih juara umum pada kegiatan Rambo Mataram Marching Show band di Yogyakarta Tingkat Nasional. Kemudian, juara 1 lomba lagu, juara 1 lomba tari, juara 1 musik tradisional, dan berhasil meraih juara umum pada festival Batanghari di Provinsi Jambi.

Kemudian Prestasi di bidang olahraga yaitu Persibri berhasil meraih juara 1 pada Liga III Tingkat Provinsi Jambi, dan juara 1 Liga Desa Tingkat Provinsi Jambi.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments