Selasa, 21 Januari 2020

SMPN 2 Kota Jambi Juara Umum Perkemahan Cikal Bakal Penggalang


Rabu, 13 November 2019 | 10:51:19 WIB


Kepala SMPN 2 Kota Jambi Hafrizon menerima piala bergilir
Kepala SMPN 2 Kota Jambi Hafrizon menerima piala bergilir / cr2

JAMBI - SMP N 2 Kota Jambi berhasil meraih juara umum dalam kegiatan Perkemahan Cikal Bakal Penggalang (GC-G) ke V, se-Provinsi Jambi di Bumi Perkemahan Cadika, Kelurahan Pematang Sulur, Telanai Pura, Kota Jambi pada 3-8 November 2019.

Dengan diraihnya gelar juara umum ini, pangkalan SMP N 2 Kota Jambi berhak membawa piala bergilir. Di ajang ini, kontingen SMPN 2 Kota Jambi meraih tiga emas, tiga perak dan satu perunggu.

Beberapa gelar yang diraih yaitu, Juara 1 putra post penyisian mission scout, Juara 2 putri post menafsir tinggi,

Juara 1 putri post KIM (Kemampuan Indra Manusia), Juara 1 putri post P2GD, Juara 1 putri post orientering sandi bertingkat.

Di perlombaan ytama SMP N 2 Kota Jambi meraih, Juara 3 LKBB variasi, Juara 2 desain poster, Juara 2 putra pionering, Juara 2 Lomba cerdas tangkas pramuka, Juara 1 doodle art, Juara 1 putri pionering, dan Juara 1 putri mission scout.

Kepala SMPN 2 Kota Jambi, Hafrizon mengaku bangga dengan siswanya yang berprestasi meraih juara umum dalam kegiatan Perkemahan Cikal Bakal Penggalang (GC-G) ke V se-Provinsi Jambi.

"Saya sebagai kepala sekolah dan tentunya juga majelis guru, staf tata usaha, sangat bangga dengan prestasi ini. Kami semua berterimakasih kepada anak-anak, pelatih dan pembina dalam memberi dukungan untuk warga SMPN 2 Kota Jambi," ujarnya. Senin (11/11).

Hafrizon berharap agar prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk dimasa yang akan datang dan semoga akan lahir prestasi lainnya dari siswa SMP 2 Kota Jambi.


Penulis: cr2
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments