Rabu, 12 Agustus 2020

Daftar Bakal Cagub ke PKB, Safrial Usung Visi dan Misi Jambi Unggul


Kamis, 14 November 2019 | 15:26:58 WIB


Safrial saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur ke DWP PKB Provinsi Jambi
Safrial saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur ke DWP PKB Provinsi Jambi / metrojambi.com

JAMBI - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial, Kamis (14/11/2019), mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur (cagub) ke sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi.

Kedatangan Safrial disambut oleh Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Tadjuddin Hasan, dan tim penjaringan. Dalam sambutannya, Tadjudin menyampaikan bahwa setelah pengembalian berkas, nanti ada mekanisme yang akan dilakukan oleh partai, salah satu adalah melakukan fit and proper tes.

Tadjuddin juga mengatakan, berkas yang diserahkan juga akan diteliti sebelum dikirimkan ke DPP PKB. "Kalau masih kurang atau belum lengkap nanti akan kami hubungi," katanya.

Sementara itu, Safrial menyampaikan alasan dirinya maju di Pilgub, yakni karena panggilan nurani putra asli untuk membangun Jambi. "Jabatan bukan segala-galanya, tapi ini adalah pengabdian," katanya.

Untuk Pilgub Jambi 2020, Bupati Tanjabbar dua periode itu mengatakan dirinya akan mengusung visi dan misi Jambi Unggul 2024 dengan fokus utama adalah membangun SDM. "Kita menginginkan anak Jambi ini selain memiliki SDM yang unggul," ujarnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments