Sabtu, 14 Desember 2019

SK DPP Demokrat Turun, Fajran Ketua DPRD Sungai Penuh Periode 2019-2024


Jumat, 04 Oktober 2019 | 14:33:14 WIB


Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami saat menerima SK penunjukan Fajran sebagai ketua DPRD Kota Sungai Penuh
Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami saat menerima SK penunjukan Fajran sebagai ketua DPRD Kota Sungai Penuh / metrojambi.com

 SUNGAIPENUH - Teka-teki siapa yang akan ditunjuk DPP Partai Demokrat untuk jadi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh akhirnya terjawab.

Partai berlambang mercy akhirnya memutuskan Fajran yang akan mengisi posisi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh  periode 2019-2024.

Fajran menyisihkan dua rival seperjuangannya, keputusan penunjukan Fajran kini sudah resmi berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat, tentang penetapan unsur Pimpinan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, Fikar Azami dikonfirmasi membenarkan surat keputusan (SK) dari DPP Demokrat sudah turun.

Dia mengatakan SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"SK ini sudah ditetapkan pada tanggal 16 September 2019 yang lalu, namun kami baru menerima sekarang. Surat ini diserahkan langsung kepada kami kemarin malam oleh Wasekjen, Andi Timo Pangeran," ujar Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, Fikar Azami.

Mantan Ketua DPRD Sungai Penuh ini mengatakan bahwa pada pengusulan, pihaknya mengusulkan tiga nama. Ketiga kandidat yang diusulkan adalah kader-kader terbaik demokrat di Kota Sungaipenuh. Sehingga, siapapun yang terpilih merupakan kader terbaik dari yang terbaik. Terlepas dari itu kader terpilih harus bisa membuktikan bila dirinya layak menjadi orang nomor satu di DPRD Sungai Penuh.

"Bagi saya selaku kader partai, siapapun yang dapat SK DPP,  pasti akan menerimanya dengan senang hati, karena siapapun itu merupakan kader terbaik partai yang telah di tugaskan oleh partai untuk memegang amanah partai," kata Fikar.

"Pimpinan DPRD  Sungai Penuh nantinya bukan hanya membawa nama baik Partai, tapi bagaimana menjalankan amanat rakyat dengan menunjukan kinerja kader partai Demokrat yang mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Sungai Penuh," cetusnya.

Menindaklanjuti SK DPP tersebut, Sekretariat DPC Partai Demokrat Sungai Penuh akan menyerahkan ke DPRD Sungai Penuh untuk ditindak lanjuti. "Senin (07/10/2019) mendatang, Surat Keputusan (SK) ini akan kami serahkan ke dprd agar dapat diproses lebih lanjut," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments