Minggu, 8 Desember 2019

Gubernur Jambi Sidak Kehadiran Pegawai di Sejumlah OPD


Senin, 10 Juni 2019 | 10:25:29 WIB


Gubernur Jambi Fachrori Umar saat melakukan sidak kehadiran pegawai sekaligus menghadiri halal bihalal di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi
Gubernur Jambi Fachrori Umar saat melakukan sidak kehadiran pegawai sekaligus menghadiri halal bihalal di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi / Metrojambi.com

JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar, Senin (10/6/2019) pagi, menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Sidak dilakukan untuk mengecek kehadiran pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer, pada hari pertama kerja paaca libur Idul Fitri 1440 H.

Dalam sidak tersebut Gubernur didampingi Asisten 1 Apani, Kepala Badan Kepegawai Daerah (BKD) Husairi, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Imron Rosyadi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ariansyah, serta sejumlah Staf Ahli.

Sidak dimulai dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi, yang pada saat bersamaan tengah menggela acara halal bihalal bersama seluruh pegawai.

Kepala Disdik Provinsi Jambi Agus Herianto menyampaikan, acara halal bihalal ini merupakan agenda tahunan yang sekaligus untuk bersilaturahmi dalam momen Idul Fitri.

"Saat Lebaran kemarin, yang belum sempat bersilaturahmi maka disinilah dapat bermaaf-maafan," ujarnya.

Agus menambahkan, di hari pertama kerja, hanya ada satu pegawai yang tidak masuk karena cuti melahirkan. "Semua pegawai lengkap, hanya satu yang tidak masuk karena sedang melahirkan," kata Agus.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments