Senin, 9 Desember 2019

Ini Penjelasan Pemilik Mobil Alphard yang Dilaporkan Hilang di Parkiran RSUD Raden Mattaher Jambi


Kamis, 21 November 2019 | 14:28:09 WIB


Mobil Toyota Alphard yang sempat dilaporkan hilang ditemukan dan saat ini diamankan pihak kepolisian
Mobil Toyota Alphard yang sempat dilaporkan hilang ditemukan dan saat ini diamankan pihak kepolisian / metrojambi.com

JAMBI – Mobil Toyota Alphard nopol B 6 SJY yang sempat dilaporkan hilang di parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (16/11/2019) malam, sudah ditemukan oleh pihak kepolisian.

Informasi yang diperoleh, mobil tersebut ditemukan Rabu (20/11/2019) sore di kawasan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Saat ini, mobil tersebut terparkir di depan ruang Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi.

Baca juga : Mobil Alphard yang Hilang di Parkiran RSUD Raden Mattaher Ditemukan, Ternyata...

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, diketahui jika mobil dengan STNK atas nama Sriwijaya Air itu tidak hilang. Mobil berwarna hitam itu ternyata dibawa oleh Nugroho, yang tidak lain adalah pemilik resminya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Nugroho mengatakan jika mobil Alphard miliknya itu diperoleh dari proses lelang yang dilakukan pihak PT Sriwijaya Air. “Saya ikut lelang, dan saya memenangkannya,” ujar Nugroho usai menjalani pemeriksaan di Mapolresta Jambi, Kamis (21/11/2019).

Ditambahkan Nugroho, mobil itu kemudian ia rentalkan ke salah satu tempat. Beberapa hari kemudian, ia mencari keberadaan mobil tersebut dengan menggunakan GPS. Dikatakan Nugroho, setelah ditemukan mobil itu kemudian ia bawa.

"Saya juga kaget karena ada pemberitaan kok mobil hilang. Padahal itu kan mobil saya," tandasnya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dirangkum, mobil Alphard tersebut dibeli Adli (pemilik di Jambi) dengan cara tukar tambah dengan dua orang berinisial A dan F. Mobil Alphard warna hitam tersebut tukar tambah dengan cara Adli menambah uang Rp 200 juta dan menambahkan mobil Alphard miliknya warna putih dengan tahun di bawah mobil Alphard hitam tersebut.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments