Rabu, 11 Desember 2019

Wabup Tanjabtim Apresiasi Tim U13 dan U 15


Rabu, 06 November 2019 | 15:03:55 WIB


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah berfotobersama dengan kontingen Soreatin Cup.
Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah berfotobersama dengan kontingen Soreatin Cup. / Humas Tanjabtimur

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah mengapresiasi prestasi yang telah berhasil diraih kontingen U 13 dan U 15 Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah berhasil masuk pada Liga Soeratin Cup Tingkat Provinsi Jambi.

Alhasil, U 13 berhasil keluar sebagai juara Runner Up, sementara U 15 juga berhasil masuk ke babak Semi Final. Meski kalah finalti pada Semi Final melawan U 15, Wabup menyebut perjuangan tim U 15 sebuah langkah besar.

Rombongan kontingen Soeratin Cup Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini disambutBupati di Ruang Utama Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur setelah sekitar 10 hari mengikuti event bergengsi tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup yang juga Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tanjung Jabung Timur merasa bangga dan optimis bahwa atlit Bumi SepucukNipah Serumpun Nibung mampu mengukir prestasi di event-event bergengsi kedepan.

‘’Ini prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi Kabupaten kita. Perlu diingat, bahwa kontingen kita ini merupakan aslli putra-putra terbaik kabupaten ini,’’ katanya.

Bahkan, semangat dan antusias dari kontingen kita ini, jelas Wabup, dapat kita lihat pada saat bertanding.

‘’Anak-anak kita ini begitu semangat dan saya yakin, mereka adalah atlit-atlit yang memiliki masa depan. Kita terus akan mendukung bahkan PSSI akan menggiring para kontingen ini untuk bergerak lagi ketingkat U 15 dan tingkat U 17,’’ katanya


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments