Senin, 9 Desember 2019

Eksekutif dan Legislatif Batanghari Tandatangani Nota Kesepakatan RAPBD TA 2020


Kamis, 21 November 2019 | 16:14:07 WIB


Bupati didampingi Wabup Batanghari menandatangani kesepakatan bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Batanghari
Bupati didampingi Wabup Batanghari menandatangani kesepakatan bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Batanghari / istimewa

BATANGHARI- Pihak legislatif, bersama pihak eksekutif Batanghari Kamis (21/11/19) kemarin, menandatangani nota kesepakatan RAPBD Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2020.

Penandatanganan itu dirangkai dengan paripurna penyampaian nota pengantar Ranperda tentang perubahan atas Perda No 1 tahun 2018 tentang penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Batanghari pada PDAM Batanghari.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin SE. Dari pihak eksekutif dihadiri langsung Bupati Batanghari, Ir Syahirsah SY.
Terlihat hadir pada paripurna tersebut, Wakil Ketua I DPRD Batanghari Hj Yuninnta Asmara, Wakil ketua II DPRD Ilhamuddin, Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Joesoef SH MM, Forkopimda serta pimpinan OPD lingkup Batanghari.

Bupati Batanghari dalam sambutannya mengatakan, melalui forum yang terhormat itu, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, khususnya kepada Anggota Badan Anggaran Legislatif, yang telah membahas Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2020.

"Kami pun berterima kasih atas disepakatinya RAPBD tahun Anggaran 2020 ini. Semoga kerjasama ini terjalin dengan baik demi mencapai kesejahteraan rakyat Batanghari," kata Bupati Ir Syahirsah SY.

Lanjut dikatakannya, bahwa apa yang disepakati tersebut menjadi landasan bagi pemerintah dalam menyusun APBD tahun anggaran 2020.

"Insya Allah akan berdampak terhadap percepatan pembangunan di Bumi Serentak Bak Regam yang kita cintai ini," pungkas Bupati.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments