Selasa, 28 Januari 2020

Sarmuji Satukan Kandidat Calon Gubernur Dari Kader Golkar


Minggu, 24 November 2019 | 16:47:59 WIB


Plt Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi M Sarmuji berfoto sambil bergandengan tangan bersama Cek Endra, Al Haris, dan Sy Fasha
Plt Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi M Sarmuji berfoto sambil bergandengan tangan bersama Cek Endra, Al Haris, dan Sy Fasha / metrojambi.com

 JAMBI - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jambi, M Sarmuji, menggelar rapat pleno untuk mempersiapkan Pilkada 2020 dan Musda Golkar Jambi, Minggu (24/11/2019) siang.

Menariknya, sebelum acara dimulai, Samruji merangkul tiga kandidat Gubernur 2020 dari Golkar, yaitu Cek Endra, Sy Fasha, dan Al Haris. Mereka pun bergandengan didepan semua kader Golkar Provinsi Jambi yang hadir.

Samruji mengatakan,  dirinya hanya Plt yang ditunjuk ketua DPP Golkar. "Jadi saya akan se-netral mungkin untuk kader Golkar yang maju untuk Gubernur Provinsi Jambi mendatang," kata Sarmuji.

Dia juga menyampaikan bahwa Golkar Provinsi Jambi akan mempersiapkan segala sesuatu untuk Munas Golkar, karena sudah semakin dekat.

"Kita mempersiapakan Munas terlebih dahulu. Untuk persiapab Pilgub dan Musda Provinsi Jambi, mungkin setelah ini," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments