Senin, 9 Desember 2019

Aliansi Sri Samudera Berikan Dukungan Kepada Fasha


Senin, 02 Desember 2019 | 20:46:03 WIB


Aliansi Sri Samudera saat menyampaikan dukungan kepada Sy Fasha
Aliansi Sri Samudera saat menyampaikan dukungan kepada Sy Fasha / metrojambi.com

JAMBI – Walikota Jambi Sy Fasha mendapat dukungan dari emak-emak yang tergabung dalam Aliansi Sri Samudera Fasha, untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Dukungan ini disampaikan langsung di markas pemenangan Walikota Jambi ini di kawasan Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (2/12/2019).

Endang Kuswardani, perwakilan dari Aliansi Sri Samudera Fasha mengatakan, mereka memberikan dukungan dan support kepada Fasha yang dinilai mampu memimpin Jambi ke depan. Ditambah lagi, kriteria yang dimiliki oleh Fasha sudah cocok dengan mereka inginkan.

"Beberapa programnya juga menyentuh apa yang sebenarnya kami harapkan. Seperti masalah penanggulangan narkoba, sengketa lahan, dan juga pelayanan terhadap disabilitas," kata Endang saat diwawancara awak media.

Selain itu, kata Endang, pihaknya juga melihat Fasha sosok pemimpin yang berani, tegas, dan juga kuat. “Ini yang menjadi landasan bahwa pihaknya yakin apa yang kawan-kawan harapkan akan bisa terealisasi,” sebutnya.

Rahman Dilla dari tim Media Center Fasha, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh aliansi yang tergabung dalam Sri Samudera Fasha ini.

“Ini akan menjadi tambahan kekuatan. Karena dalam organisasi itu tergabung beberapa aliansi, seperti wanita anti narkoba, aliansi perlindungan hutan adat, dan juga wanita pemerhati disabilitas," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments