Senin, 9 Desember 2019

Setelah Beberapa Kali Ditunda, Besok RTH Taman Anggrek Diresmikan


Senin, 02 Desember 2019 | 21:43:52 WIB


Setelah beberapa kali ditunda, RTH Taman Anggrek Sri Soedewi akan diresmikan, Selasa (3/12/2019)
Setelah beberapa kali ditunda, RTH Taman Anggrek Sri Soedewi akan diresmikan, Selasa (3/12/2019) / metrojambi.com

JAMBI - Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Anggrek Sri Soedewi yang berlokasi tepat di depan kantor Gubernur Jambi, Selasa (3/12/2019) besok, akan diresmikan. Sebelumnya, peresmian RTH Taman Anggrek tersebut sempat beberapa kali mengalami penundaan.

Salah seorang staf humas Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Ivan, saat dikonfirmasi Metrojambi.com membenarkan hal tersebut.

"Iya mbak, agendanya besok hanya meresmikan saja," ujarnya, Senin (2/12/2019) malam.

Peresmian itu, lanjut Ivan, akan dihadiri oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, seluruh jajaran Dinas PUPR, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Jambi.

Ditanyakan terkait kesiapan segala insfrastruktur yang sempat mengalami perbaikan seperti lampu-lampu taman yang hilang, pergantian tanaman hias yang mengering dan sebagainya, Ivan menyebut telah terpenuhi.

"Iya (terpenuhi, red), tadi saya mengecek ke lokasi. Ternyata juga sudah dimanfaatkan oleh sejumlah mahasiswa untuk konkow kelompok di sana," tandasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi mengatakan, peresmian tersebut dilakukan pada 3 Desember 2019, karena akan diserempakan dengan acara hari bakti PU yang ke 74 tahun.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments