Kamis, 26 November 2020

Sejumlah Pejabat di Polres Tanjabbar Resmi Berganti


Senin, 02 Desember 2019 | 13:51:49 WIB


Pergantian sejumlah pejabat kepolisian di lingkup Polres Tanjabbar
Pergantian sejumlah pejabat kepolisian di lingkup Polres Tanjabbar / Muammar Solihin/Metrojambi.com

KUALA TUNGKAL- Sejumlah pejabat kepolisian di lingkup Polres Tanjabbar resmi berganti. Pergantian ini ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP ADG Sinaga.

Adapun pejabat yang mengalami pergantian yakni Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek. “Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam penyegaran jabatan intitusi, dan merupakan pendewasaan dan karir bagi anggota Polri,” ujar Kapolres.

Untuk diketahui pejabat yang sertijab yakni Kabag Ops Kompol RP Nainggolan diserahterimakan kepada Kompol Iswandi Syahlan yang sebelumnya menjabat Pamen Ditintelkam Polda Jambi.

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH dimutasi dengan jabatan baru Kapolsek Sarolangun Polres Sarolangun, digantikan IPTU Agus A Purba, SH yang sebelumnya Kapolsek Pengabuan.

Sedangkan Kapolsek Pengabuan diisi pejabat baru Iptu Burmawi sebelumnya Pama Polresta Jambi.

Selain itu satu ada satu nama lainnya juga dari Polres Tanjab Barat yang dimutasi dan diangkat jabatannya. Kasat Reserse Iptu Dian Pornomo, S.IK, MH dimutasi dengan jabatan baru Ps Kapolsek Jelutung Polresta Jambi. Kedudukannya digantikan oleh AKP Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK sebelumnya Paur Subbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Jambi.


Penulis: Muammar Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments