Senin, 9 Desember 2019

Tanjabtim Terima Penghargaan Stand Terbaik di Investment Tourism and Trade Bartra Ekpo 2019


Selasa, 03 Desember 2019 | 11:03:43 WIB


/ Istimewa

MUARASABAK - Suatu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bagaimana tidak pada Sabtu (23/11) malam di Denpasar Barat, Provinsi Bali menerima penghargaan Stand terbaik pada event Bali Investment Tourism and Trade Bittra Expo 2019.

Penghargaan yang didapat oleh Tanjabtim tersebut, berasal dari event PT. Sinergi Antarnusa yang didukung oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, Kementerian Koperasi dan UMKM, Kementerian Perindustrian, Kementerian BUMN dan Asosiasi.

Adapun maksud dari event Bali Investment Tourism and Trade Bittra Expo 2019 ini adalah, pameran roadshow di beberapa Kota besar di Indonesia yang merupakan event berskala nasional dan di desain secara khusus untuk mempertemukan langsung produsen dengan buyer maupun konsumen potensial.

Saat penampilan, Stand Tanjabtim yang dipimpin oleh Ketua Dharma wanita, Nurmaya Sapril, terpilih sebagai Stand terbaik. Dan ia mengungkapkan, rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pada kegiatan ini.

"Semoga kedepannya Tanjab Timur lebih dikenal lagi," ujarnya.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanjabtim Dedi Armadi mengatakan,dengan prestasi yang di dapat Dirinya berharap semoga kabupatenTanjung jabung timur dapat terus berprestasi pada event-ivent budaya maupun pariwisata lainnya.

"Semoga Tanjabtim kedepan nya akan lebih di kenal oleh dunia luar," tandasnya.


Penulis: Nanang
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments