Senin, 9 Desember 2019

Lelang Jabatan Pemkab Tebo Baru Ada Satu Peserta


Selasa, 03 Desember 2019 | 16:35:37 WIB


ilustrasi
ilustrasi / Istimewa

MUARATEBO – Sejak dibuka pada 25 November 2019 lalu, lelang jabatan pimpinan tinggi pratama oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo masih sepi peminat. Hingga hari ini, Selasa (3/12/2019), baru ada satu orang peserta yang mendaftar.

“Sampai hari ini baru satu  yang mendaftar. Namun pendaftaran dibuka sampai 6 Desember nanti,” ujar Kabid Mutasi BKPSDM Kabupaten Tebo, Edi, saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Edi, bisa saja nantinya waktu pendaftaran diperpanjang apabila hingga 6 Desember nanti pelamar tidak mencukupi. “Bisa saja nantinya diperpanjang,” kata Edi.

Untuk diketahui, ada 7 jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Tebo yang dilelang, yakni kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan.

Selanjutnya, kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments