Senin, 16 Desember 2019

Tiga Hari Tak Pulang, Warga Tabir Timur Ditemukan Mengapung di Sungai


Selasa, 03 Desember 2019 | 23:12:06 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

BANGKO – Warga Dusun Padang Kelapo, Desa Sungai Limau, Kecamatan Tabir Timur, Kabupaten Merangin dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan di Sungai Tabir, Selasa (3/12/2019) pagi, sekira pukul 09.30 WIB.

Korban diketahui bernama Warinah (30). Warga Desa Sungai Bulian, Kecamatan Tabir Timur ini ditemukan mengampung di sungai. Korban sendiri diketahui meninggalkan rumah sejak Sabtu (30/11) lalu sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut informasi, hal seperti itu sudah biasa dilakukan oleh korban. Namun kali ini, korban tak kunjung pulang ke rumahnya, pihak keluarga berusahan melakukan pencarian terhadap korban, tapi tak menemukan.

Setelah dua hari berselang, karena korban tak juga pulang ke rumah, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Tabir Timur, Senin (2/12/2019). Lalu bersama dengan dengan warga, aparat kepolisian melakukan pencarian terhadap korban, namun belum juga berhasil menemukan korban.

Keesokan harinya, Selasa (3/12/2019), sekira pukul 09.00 WIB, aparat kepolisian menerima laporan dari warga desa Sungai Limau jika ada warga menemukan sesosok mayat di Sungai Tabir.

Kemudian Aparat dan pihak keluarga korban yang melaporkan kehilangan anggota keluarga mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP). Setelah melakukan analisa, keluarga korban menyatakan jika mayat tersebut adalah benar Warinah yang sejak Sabtu lalu meninggalkan rumah.

Selanjutnya, setelah dilakukan visum terhadap korban, kemudian jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan.

Kapolres Merangin, AKBP M Lutfi, melalui Kasubbag Humas AKP Sobri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. Pihaknya telah mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi terhadap korban dibantu warga sekitar.

"Ya, kita mendapat info penemuan mayat seorang perempuan diduga korban tenggelam. Saat ini jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Sobri.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments