Selasa, 22 September 2020

Terciduk di Kamar Hotel, Sepasang Sejoli Ngaku Baru Habis Pesan Cincin Tunangan


Kamis, 05 Desember 2019 | 14:21:02 WIB


Sepasang sejoli terjaring Operasi Pekat yang digelar Polda Jambi di Hotel Harisman, Rabu (4/12/2019) malam
Sepasang sejoli terjaring Operasi Pekat yang digelar Polda Jambi di Hotel Harisman, Rabu (4/12/2019) malam / metrojambi.com

JAMBI – Petugas gabungan dari Polda Jambi yang tengah menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Rabu (4/12/2019) malam, mengamankan sepasang sejoli yang diduga hendak berbuat mesum. Keduanya adalah BP warga Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, dan NM warga Magetan, Jawa Timur.

Pasangan sejoli yang mengaku mau menikah tersebut diamankan saat petugas kepolisian melakukan razia di Hotel Harisman, Simpang Kawat, Kota Jambi.

Pantauan di lapangan, awalnya petugas kepolisian meminta kepada resepsionis untuk memberikan data kamar yang ada penghuninya. Berdasarkan data yang diberikan resepsionis, diketahui ada 11 kamar yang ada penyewanya.

Petugas lantas bergegas mendatangi satu persatu kamar yang tercatat ada penghuninya. Di salah satu kamar, petugas menemukan BP dan NM. Saat diinterogasi petugas, BP mengaku jika NM adalah kekasihnya, dan mereka mau menikah.

"Pacar saya orang Jawa, bukan Jambi. Saya sudah mau menikah sama kekasih saya ini, dan kami baru saja memesan cincin tunangan," ujarnya.

Namun karena bukan merupakan pasangan suami istri yang sah, BP dan NM tetap dibawa petugas kepolisian ke Mapolda Jambi guna proses lebih lanjut.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kompol Yanefi saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya pasangan bukan suami istri yang diamankan saat Operasi pekat.

“Iya, saat ini mereika diamankan di Unit PPA Polda Jambi guna pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments