Rabu, 25 November 2020

Fokus Sosialisasi, CE Belum Pikirkan Pendamping


Kamis, 05 Desember 2019 | 21:09:24 WIB


Cek Endra
Cek Endra / metrojambi.com

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) mengatakan hingga saat ini fokus melakukan silaturahmi dan sosialisasi ke tengah masyarakat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan elektabilitasnya selaku bakal calon gubernur untuk Pilgun Jambi 2020 mendatang.

“Tugas saya saat ini berkeliling bersosialisasi, sekaligus bersilaturahmi ke sejumlah tokoh dan masyarakt di Provinsi Jambi. Tugas saya hanya itu saat ini,” kata CE saat dikonfirmasi usai menghadiri kegiatan subuh berjamaah serta tabligh akbar dan zikir bersama di Masjid As Shulton, Kamis (5/12/2019).

Dikatakan CE, belum saatnya menentukan siapa yang bakal mendampingi dirinya sebagai bakal calon wakil gubernur untuk Pilgub mendatang. Dikatakan CE, untuk menentukan wakil nantinya akan dilihat dari hasil survei.

“Untuk pendamping, saya pikir setelah surfei beberapa bulan mendatang akan kelihatan siapa orangnya,” ucapnya.

“Yang jelas saat ini tugas saya adalah meningkatkan elektabilitas, menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Jambi,” ujarnya menambahkan.

CE juga mengatakan, hingga saat ini partai politik juga belum ada mengajukan calon pendamping kepada dirinya. “Nanti ada masanya untuk menentukan siapa pendamping saya,” pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments