Rabu, 25 November 2020

Fachrori Berharap Kembali Didukung Hanura di Pilgub 2020


Jumat, 06 Desember 2019 | 16:11:02 WIB


Miftahul Ihklas saat mewakili Fachrori Umar mengambil formulir penjaringan bakal calon gubernur di DPD Hanura Provinsi Jambi
Miftahul Ihklas saat mewakili Fachrori Umar mengambil formulir penjaringan bakal calon gubernur di DPD Hanura Provinsi Jambi / metrojambi.com

JAMBI - Gubernur petahana Fachrori Umar menjadi pendaftar keempat di DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, setelah kandidat calon gubernur lainnya, Ramli Taha, Usman Ermulan, dan H Bakri.

Fachrori Umar mengambil formulir diwakili oleh Tim Keluarga yang dikomandoi oleh Miftahul Ihklas. Kedatangan rombongan disambut oleh ketua tim penjaringan DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Budimansyah.

"Pak Fachrori Umar merupakan kandidat keempat yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan kandidat yang dibuka sejak beberapa waktu lalu," kata Budimansyah.

Dia menyebutkan, penjaringan ini berlangsung sejak tanggal 2 Desember hingga 10 Desember nanti. "Hampir semua kandidat sudah komunikasi dengan kita untuk mengambil formulir. Jadi kita tunggu saja," tuturnya.

Sementara itu, Miftahul Ihklas mengatakan, setelah Pilgun 2015 lalu, pihaknya berharap bisa bersama Hanura kembali pada Pilgub 2020. Apalagi kata dia, ketua DPD Hanura merupakan satu daerah dengan Fachrori.

"Tapi bukan itu yang kita tonjolkan, kita lebih kepada profesional partai," ujarnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments