Senin, 10 Agustus 2020

BPJS Kesehatan Cabang Jambi Jemput Bola Layanan MCS, Ini Jadwalnya


Senin, 09 Desember 2019 | 16:35:44 WIB


/ dok/metrojambi

JAMBI - BPJS Kesehatan Cabang Jambi jemput bola sebagai upaya lebih dekat dengan masyarakat melalui layanan Mobile Customer Service (MCS). Ini dilakukan sekaligus untuk mempermudah pelayanan administrasi kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Humas BPJS Cabang Jambi Anggi menjelaskan, dengan layanan MCS ini, jarak bukanlah halangan bagi pihaknya dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Ditambah kesibukan masyarakat ataupun instansi yang membuat mereka susah datang langsung ke kantor untuk mendapatkan pelayan.

"Catat aja jadwalnya ya. Mengenai lokasi, nanti kita sesuaikan lagi dengan pihak setempat. Jika nanti dirasa kurang ramai, kita akan pindah. Di mana lokasi yang masyarakat bisa mudah melihat dan mengakses kami. Akan hadir mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB selama hampir 10 hari ke depan," tuturnya, Senin (9/12/2019).

Selain itu, kata Anggi, dalam layanan MCS ini juga menerima pelayanan turun kelas untuk peserta yang ingin melakukan penyesuaian kelas perawatannya. "Selain layanan administrasi kepesertaan, masyarakat yang ingin turun kelas, juga bisa diproses dalam layanan MCS," sampainya.

Untuk jadwalnya sendiri, Anggi menyebut dimulai dari tanggal 9 - 20 Desember mendatang.

" 9 Desember di Kelurahan Simpang III Sipin, tanggal 10 di Kecamatan Danau Tanduk, tanggal 11 di Kelurahan Talang Bakung, tanggal 12 di Kelurahan Simpang IV Sipin, tanggal 13 di Kelurahan Eka Jaya, tanggal 15 di Car Free Day Tugu Keris Siginjai, tanggal 16 di Kelurahan Kenali Besar, tanggal 17 Kelurahan Talang Banjar, tanggal 18 Kelurahan Mayang Mangurai, tangga 19 Kelurahan Bagan Pete, dan tanggal 20 nya di Kelurahan Payo Selincah," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments