Jumat, 5 Juni 2020

Kapolres Sarolangun Pimpin Sertijab Wakapolres dan Tiga Kapolsek


Senin, 09 Desember 2019 | 20:33:29 WIB


Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto saat memasangkan tanda jabatan kepada Kompol Husni Tamrin selaku Wakapolres yang baru
Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto saat memasangkan tanda jabatan kepada Kompol Husni Tamrin selaku Wakapolres yang baru / metrojambi.com

SAROLANGUN – Bertempat di lapangan Mapolres Sarolangun, Senin (9/12/2019) pagi, digelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Sarolangun dan tiga Kapolsek. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, SIK, M.Si.

Untuk diketahui, Kompol Husni Tamrin resmi menjabat sebagai Wakapolres Sarolangun menggantikan Kompol Atrizal. Sementara itu Iptu SUmarno Berutu menjabat sebagai Kapolsek Kota Sarolangun menggantikan Iptu Imam Budianto.

Selanjutnya, Iptu Yosua Adrian menjabat sebagai Kapolsek Singkut menggantikan Iptu Ahmad S Daulay. Terakhir, Iptu Ida Bagus Made Oka Wijaya menjabat sebagai sebagai Kapolsek Pauh menggantikan Iptu Very Prasetyawan.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan kenal pamit oleh pejabat yang baru dan lama. Selain pejabat serta personel dan Bhayangkari Polres Sarolangun, acara kenal pamit juga dihadiri Wakil Bupati Sarolangun serta unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto menyampaikan terima kasih atas dedikasi para pejabat lama. Ia pun mendoakan agar pejabat yang lama sukses di tempat tugas yang baru.

”Kami segenap keluarga besar Polres Sarolangun mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres dan tiga Kapolsek di jajaran Polres Sarolangun. Kalian adalah orang-orang terbaik, semoga apa yang telah dilakukan bisa diteruskan di tempat yang baru," ujar Deny.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru Deny berpesan untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. "Kepercayaan itu sangat mahal, lebih dari pada uang. Mudah mudahan kepercayaan yang diberikan pimpinan bisa dilaksanakan dengan baik dan memberikan manfaat bagi orang orang sekitar," pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments