Jumat, 5 Juni 2020

Warga Rimbo Bujang Ditemukan Tergantung di Batang Karet


Senin, 09 Desember 2019 | 22:22:56 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARATEBO - Sudirman (60), warga RT 02 Dusun Suka Jaya, Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa, tergantung di pohon karet yang berada di belakang rumahnya.

Sudirman ditemukan warga tergantung di pohon karet sekira pukul 10.00 WIB. Ia diduga sengaja gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang berwarna hijau.

Kepala Desa Perintis Sarmidi saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang diduga gantung diri di pohon karet.

“Benar, Sudriman ditemukan warga tergantung di pohon karet yang berada di belakang rumahnya,” ujar Sarmidi.

Oleh warga, kejadian tersebut lantas dilaporkan kepada Situ, yang merupakan istri korban. “Istri almarhum langsung histeris dan meminta pertolongan warga yang lain untuk membantu menurunkan suaminya yang tergantung. Setelah diturunkan lalu dibawa ke rumah," ungkap Sarmidi.

Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Bripka Ari Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan juga membenarkan ada warga Desa Perintis yang meninggal dunia dengan cara gantung diri.

"Benar, warga Desa Perintis atas nama Sudirman meninggal dunia dengan cara gantung diri di kebun karet yang berada di belakang rumahnya. Kejadian tersebut murni gantung diri," ujar Ari.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments