Selasa, 22 September 2020

Kemenag Jambi Undur Pengumuman Hasil Verifikasi Berkas Pelamar CPNS


Selasa, 10 Desember 2019 | 10:31:01 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi berkas pelamar CPNS 2019 di lingkup Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jambi, dipastikan dimundurkan. Seharusnya, pengumuman dilakukan pada hari ini, Selasa (10/9/2019), namun oleh panitia diundur menjadi Jumat (13/12/2019).

Kasubbag Organisasi Tata Laksana dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Jambi M Thoif mengatakan, berdasarkan hasil rapat yang digelar di Jakarta bersama seluruh satuan kerja Kemenag se-Indonesia, Jumat (6/9/2019) lalu, terdapat beberapa hal yang diusulankan dari berbagai daerah agar waktu pengumuman dimundurkan.

"Usulan tersebut dikarenakan verifikator tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan finishing (verifikasi berkas). Hal ini juga terjadi di Provinsi Jambi. Akhirnya, ini belum final untuk di upload di website. Yang semula tanggal 10 Desember, baru akan diumumkan menjadi tanggal 13 Desember," terang Thoif.

Penambahan waktu verifikasi tersebut, kata Thoif, juga dikarenakan ada beberapa hal yang dipending. Diantaranya, adanya pertimbangan akreditasi yang dilampirkan oleh pelamar.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments