Senin, 10 Agustus 2020

Satgas Ungkap Modus Pelaku Illegal Drilling Kelabui Petugas


Selasa, 10 Desember 2019 | 14:49:12 WIB


Salah satu sumur minyak ilegal yang ditutup tim gabungan dari kepolisian, TNI, dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi
Salah satu sumur minyak ilegal yang ditutup tim gabungan dari kepolisian, TNI, dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi / Istimewa

JAMBI - Satuan Tugas (Satgas) Gabungan Operasi Pemberantasan Illegal Drilling atau pengeboran minyak secara ilegal yang dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Jambi menemukan modus dari para pelaku untuk mengelabui petugas yang menggelar razia di lapangan agar sumur minyak ilegal mereka tidak diketahui.

"Yang kami temui di lapangan saat menggelar razia operasi illegal drilling, banyak upaya dari para pelaku untuk mengelabui petugas agar sumur mereka tidak ditutup saat dirazia," kata Wadir Sabhara Polda Jambi AKBP Riko Junaldy, di Jambi, Selasa.

Saat ditemui di lapangan, katanya lagi, banyak upaya para pelaku untuk mengelabui satgas gabungan. Fakta yang ditemukan di lapangan mengungkap modus para pelaku mengelabui para petugas saat melakukan penutupan lokasi minyak ilegal di Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments