Selasa, 24 November 2020

GEMA Siap Menangkan Al Haris dengan Mengedepankan Politik Santun


Jumat, 06 Desember 2019 | 21:30:28 WIB


Pengukuhan GEMA se Provinsi Jambi
Pengukuhan GEMA se Provinsi Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Gerakan Millenial Al Haris (GEMA) siap memenangkan Al Haris pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. GEMA sendiri baru dikukuhkan hari ini, Jumat (6/12/2019) di gorden Harvest Hotel, Kota Jambi.

Pengukuhan GEMA kabupaten/kota se Provinsi Jambi ini langsung dilakukan oleh bakal calon Gubernur Jambi Al Haris.

"Alhamdulillah hari ini kami telah dikukuhkan oleh Bapak Al Haris. Kita siap memenangkan Al Haris pada Pilgub mendatang," kata Andi Khatulistiwa selaku Ketua Gema Al Haris Provinsi Jambi.

Andi mengatakan bahwa mereka menyakini kepada Al Haris agar dapat menjadikan Jambi lebih baik kedepannya. 

"Wo Haris tidak bisa sendirian untuk membangun Jambi, makanya GEMA akan selalu membantu Al Haris untuk membangun Jambi," kata Andi.

Dikatakannya lagi, Wo Haris adalah roh model bagi pemuda Jambi. Mengapa demikian karena Wo Haris memulai karier dari bawah, seperti loper koran, penjual martabak dan yang lainnya.

"Saya mengimbau seluruh GEMA yang hadir untuk dapat mengedepankan politik santun dengan menonjolkan prestasi - prestasi Al Haris dalam memimpin Kabupaten Merangin," ujarnya.

"Hari ini beliau duduk menjadi Bupati Merangin dua periode, ini merupakan spirit yang bagus bagi para pemuda," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments