Senin, 20 Januari 2020

Siswa SMA di Tanjabtim Ditemukan Gantung Diri


Rabu, 11 Desember 2019 | 11:42:47 WIB


Korban tewas bunuh diri
Korban tewas bunuh diri / Nanang/metrojambi.com

JAMBI - Seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ditemukan tewas gantung diri. Korban bernama Rajo Riski Hikmah (17).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, korban ditemukan gantung diri di rumahnya di RT 11 Dusun 3, Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim sekira pukul 05.00 WIB, Rabu (11/12/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Japandi (31). Sekira pukul 05.00 WIB, Japandi akan berangkat bekerja di Distrik VII PT WKS. Dari kejauhan, Japandi melihat ada orang tergantung di rumah korban.

Japandi kemudian berteriak minta tolong, dan didengar oleh Suhaili (33), yang merupakan paman korban. Setelah mendapat informasi dari Japandi, Suhaili bersama istrinya langsung menuju rumah korban.

Saat itu, Suhaili dan istrinya mendapati korban tergantung di samping teras rumah. Suhaili dan istrinya kemudian menurunkan tubuh korban yang sudah tidak bernyawa.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Kuala Jambi Ipda Mulyono. Hasil pemeriksaan awal, kata Mulyono, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Kondisi leher sebelah kiri dan kanan terdapat bekas jeratan tali tambang. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Mulyono.

Lebih lanjut Mulyono mengatakan, sejauh ini belum diketahui penyebab korban gantung diri. Mulyono juga mengatakan terhadap jasad korban tidak dilakukan autopsi karena penolakan dari pihak keluarga.

"Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya.


Penulis: Nanang
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments