Rabu, 25 November 2020

Mahasiswa Jambi di Bandung Percayakan Masa Depan Jambi ke Wo Haris


Rabu, 11 Desember 2019 | 13:08:53 WIB


Al Haris berfoto bersama mahasiswa Jambi di Bandung
Al Haris berfoto bersama mahasiswa Jambi di Bandung / istimewa

JAMBI – Milenial Jambi mulai bersatu di Pilgub Jambi 2020. Satu persatu kelompok pemuda menjatuhkan dukungan ke Al Haris, Bupati Merangin yang juga kandidat Calon Gubernur Jambi. Dukungan terbaru datang dari mahasiswa Jambi yang berkuliah di Bandung, Jawa Barat.

Setelah pekan lalu ribuan milenial Jambi yang tergabung dalam Gerakan Millenial Alharis (Gema) menetapkan hati untuk menyokong kemenangan Wo Haris dalam Pilgub, Selasa malam, ratusan mahasiswa Jambi yang sedang menimba ilmu di berbagai kampus di Kota Kembang Bandung, berkesempatan menemui Wo Haris -sapaan akrab Al Haris - dalam acara silaturahmi yang sengaja mereka gagas dan mengundang Bakal Calon Gubernur termuda Jambi ini.

"Ucapan terima kasih kepada Wo Haris dari kami mahasiswa asal Jambi di Bandung yang telah sudi bertemu kami. Kami sangat bangga dengan sosok Wo Haris. Harapan kami, Wo Haris dapat membangun Jambi yang juga masa depan kami," ujar M Hatta, satu dari ratusan mahasiswa Jambi di Bandung.

Dikatakannya, Wo Haris adalah sosok pemimpin yang paling memahami kebutuhan milenial. "Usia beliau masih relatif muda, kami percaya, beliau bisa mengurus anak muda Jambi, dan kami percaya, di tangan beliau Jambi akan memiliki masa depan yang cerah," kata M Hatta, sambil berharap, ke depan Pemda Jambi juga mau memberikan perhatian kepada mereka yang sedang menimba ilmu.

Dukungan mahasiswa asal Jambi di Bandung ini, selain menambah semangat Wo Haris untuk menghibahkan diri untuk Jambi, juga jadi beban yang harus dipikul dengan penuh tanggung jawab.

"Masa depan mereka bagi pemimpin harus dijadikan beban, beban yang harus dipikul dengan penuh tanggung jawab. Sebab, baik buruknya masa depan mereka tergantung bagaimana pemimpin mampu mengarahkan pembangunan atas dasar kepentingan orang banyak. Insya Allah saya akan siap menerima tantangan ini," kata Wo Haris. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments