Sabtu, 18 Januari 2020

Kapolda Jambi Dapat Ucapan Terima Kasih Dari RSPB


Kamis, 12 Desember 2019 | 11:19:37 WIB


Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS
Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS / Istimewa

JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi menerima ucapan terima kasih dan dukungan dari Lembaga Swadaya Internasional Royal Society for The Protection of Birds (RSPB) yang berhasil menyelamatkan lingkungan dan hutan khususnya yang didiami oleh berbagai jenis burung.

Jurubicara Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Kamis, mengatakan secara resmi pihak RSPB memberikan ucapan selamat melalui surat resmi yang ditujukan kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS yang telah membantu melindungi satwa unggas burung dari ancaman kebakaran hutan dan lahan yang terjadi beberapa waktu lalu di Jambi.

Dalam surat resmi yang diterima dari RSPB mengucapkan terima kasih serta dukungan ini diberikan kepada Polri khususnya Kapolda Jambi karena berperan besar dalam mengatasi Kebakaran Hutan dan Lahan serta menindak tegas sebanyak 22 orang pelaku pembakaran hutan dan lahan.

"Dari surat yang bertanggal 4 Desember 2019 itu, pihak RSPB mendukung penuh serta akan bekerja sama dengan Polri dalam memulihkan area yang terbakar," kata Kuswahyudi Tresnadi.

Selain kepada Kapolda Jambi, Royal Society for The Protection of Birds (RSPB) juga memberikan ucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang Hari AKBP M Santoso.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan surat ucapan terima kasih yang diterima oleh Kapolda dari RSPB yang ditanda tangani oleh Dr Dieter Hoffmann, Kepala Departemen Pertahanan Global.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments