Sabtu, 24 Oktober 2020

Pengurus MD KAHMI Kerinci-Sungai Penuh 2019-2024 Resmi Dilantik


Kamis, 12 Desember 2019 | 19:23:22 WIB


Pengurus MD KAHMI Kerinci-Sungai Penuh periode 2019-2024 resmi dilantik
Pengurus MD KAHMI Kerinci-Sungai Penuh periode 2019-2024 resmi dilantik / metrojambi.com

 SUNGAIPENUH - Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kerinci Sungai Penuh Periode 2019-2024, Kamis (12/12/2019) resmi dilantik, di ruang aula IAIN Kampus 2 Kerinci.

Hadir pada acara pelantikan ini, Walikota sungai Penuh, Bupati Kerinci diwakili oleh Kadis Disporaparbud, Sekretaris MW KAHMI Provinsi Jambi, Ketua PC NU, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Perwakilan Kodim 147 Kerinci, Ketua Bawaslu Kerinci dan Kota Sungai Penuh dan Ketua HMI Cabang Kerinci beserta Sejumlah Alumni dan Kader HMI cabang Kerinci.

Ketua Panitia Pelantikan MD KAHMI Kerinci, Dodi Wijaya, mengatakan dengan digelarnya pelantikan ini merupakan wujud untuk menjalankan organisasi guna menjadi garda utama dalam melakukan berbagai kinerja-kinerja yang diamanahkan oleh Musda Kerinci dan Sungai Penuh.

”Kegiatan Ini merupakan pelantikan MD KAHMI Kerinci Sungai Penuh masa bakti 2019-2024, dengan ucapan syukur atas terlaksananya pelantikan ini, terimakasih kepada seluruh alumni dan kader HMI yang telah berpartisipasi aktif dalam pelantikan ini," ujarnya.

Selanjutnya, pembacaan Surat Keputusan MW KAHMI Provinsi. Sebagai Ketua MD KAHMI Kerinci dan Sungai Penuh.

Sementara itu Ketua MD KAHMI Kerinci, Soni Indra mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir Walikota Sungai Penuh dan Bupati Kerinci, dan seluruh delegasi MW KAHMI Provinsi Jambi. Pelantikan ini adalah wadah Bagi alumni Kader HMI yang ditempa dalam kawah candradimuka Himpunan Mahasiswa islam.

”Pelantikan ini merupakan Wujud Bakti Alumni dalam mewujudkan Tatanan kehidupan bernegara dan berbangsa, Tentunya Menjadi tanggung jawab yang besar yang diemban kepada kami,” tambahnya.

Sekretaris MW KAHMI Provinsi, Mustafa Luhfi dalam sambutannya mengatakan Ucapan Terimakasih kepada seluruh Undangan yang telah hadir dalam Pelantikan pengurus MD KAHMI Kerinci dan Sungai Penuh.

”Dengan pelantikan ini merupakan regenerasi dalam majelis daerah KAHMI guna menjalankan Organisasi alumni, Ini merupakan amanah yang besar bagi pengurus yang dilantik hari ini,” ungkapnya.

Walikota Sungai Penuh, AJB dalam sambutannya mengatakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kerinci Sungai Penuh seharusnya fokusnya ke dalam pengembangan sumber daya manusia SDM.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa kekuatan dan perbedaan HMI adalah pengkaderan HMI dalam mencetak SDM yang unggul. Organisasi yang berfokus dalam investasi SDM yang unggul ini tentunya bisa dan ikut berpartisipasi dalam pemerintahan atau partai politik manapun.

"Selamat untuk pengurus KAHMI yang dilantik, selamat bekerja, dan berbuat lebih banyak," ucapnya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments