Kamis, 13 Agustus 2020

Dandim 0417/Kerinci Minta Insan Pers dan TNI Bersinergi Membangun Kerinci dan Sungai Penuh


Jumat, 13 Desember 2019 | 11:23:47 WIB


/ Istimewa

SUNGAIPENUH – Guna mempererat tali silaturahmi, Kodim 0417/Kerinci melaksanakan acara coffee morning dengan insan pers liputan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Jumat (13/12/2019) pagi.

Acara yang digelar di aula Makodim 0417/Kerinci tersebut dipimpin langsung Dandim 0417/Kerinci Letkol CZI Pitriadi, serta dihadiri Kasdim Mayor Yusneidi, para Danramil, perwira Kodim 0417/Kerinci, Forum Wartawan Harian Liputan Kerinci Sungai Penuh, Forum Wartawan Mingguan, dan Ikatan Wartawan Online (IWO), radio serta televisi.

Dandim 0417/Kerinci Letkol CZI Pitriadi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara cofee morning dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI dengan insan pers.

“Saya berharap pers dan TNI selalu bersinergi dan bekerja sama memajukan Kerinci dan Kota Sungaipenuh, tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens,” ujar Dandim.

Selain itu, dengan adanya kerja sama insan pers dan TNI ini, misi yang diemban dalam menjalankan tugas bisa berjalan baik dengan komunikasi yang sinergis. “Selain itu kita bisa mencari solusi bersama dalam menghadapi masalah," katanya.

Mantan anggota Kopasus ini juga minta kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh untuk menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat.

"Mari kita bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat, agar Kerinci dan Kota Sungaipenuh lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Sementara itu, Arizal Antoni, perwakilan Insan Pers dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0417/Kerinci yang telah mengelar acara Coffee Morning dengan insan pers.

"Semoga dengan adanya silahturami ini pers dengan TNI bisa bersinergi dan tetap berlanjut untuk selanjutnya," ujarnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments